Kamis, 28 Agustus 2014

Fakta Unik Gamers

Halo Sobat ..!! Kali Ini Kita Akan Membahas Tentang Fakta Unik Gamer
Udah Pada Penasaran ? Ayo Kita Liat Bersama - Sama..!!




Gamers , Gamers adalah sebutan untuk para pemain atau penggila Games , mulai dari Games Offline hingga Games Online .
Perkembangan games di Indonesia cukup pesat , terutama di industri Game Online di warnet-warnet , dari anak-anak hingga orang dewasa . Nah kali ini Kita akan menyajikan Fakta Fakta Unik Tentang Gamers terutama Gamers Online 
  

FAKTA UNIK TENTANG GAMERS :

Fakta Unik Tentang Gamers
Salah satu Gambar Tentang Fakta Gamers


1. Susah dilirik Perempuan ?

Fakta yang satu ini memang tidak 100% benar , namun yang saya lihat , mayoritas Gamers terutama Gamers Online itu Jomblo alias tidak mempunyai pasangan .
Kenapa begitu ? karena Fakta Gamers itu mayoritas lebih mementingkan Games nya ketimbang hal-hal lain termasuk wanita , dan alasan Perempuan tidak suka dengan Gamers cukup banyajk , namun yang paling utama adalah lebih mementingkan Game ketimbang hal lainnya , lebih Memilih menghabiskan uang untuk kebutuhan Gaming ketimbang kebutuhan lainnya , dan kebanyakan Gamers itu tidak romantis ( kaku ) dan cenderung cuek terhadap wanita .

Namun dibeberapa sumber yang saya lihat , mereka juga telah melakukan survey bahwa Gamers ( Pria Terutama ) itu lebih setia .

2. Boros Tapi Hemat !

Boros Tapi Hemat , ya ! Fakta Unik Gamers yang satu ini saya rasa hampir mayoritas Gamers melakukannya.
Kenapa Gamers dibilang Boros ? karena menghabiskan puluhan hingga ratusan ribu untuk memenuhi kebutuhan Gamingnya , benar tidak ?  
Terus dimana Hematnya ? Gamers cenderung lebih hemat , para Gamers berhemat menyisihkan uang jajan disekolah untuk membeli voucher Game Online salah satu contohnya . tak jarang Gamers juga rela tidak jajan disekolah demi Bermain Game Online di Warnet .
Ya , Fakta Unik Tentang Gamers yang satu ini memang dilakukan sebagian besar Gamers ( tidak semuanya ) terutama Gamers Online .

3. Gamers itu Cerdas 

Fakta Unik Tentang Gamers ini mungkin tidak sepenuhnya benar , namun yang saya lihat memang begitu .
Gamers cenderung lebih pandai berbahasa Inggris , dikarenakan mayoritas Game yang mereka mainkan berbahasa Inggris dan mau tidak mau harus bisa berbahasa Inggris .
Gamers lebih fokus dan cermat , mungkin karena Gamers kerap kali dihadapkan masalah seperti pada game FPS atau lainnya yaitu musuh menyerang secara tiba-tiba dan kita diharuskan untuk menghindar .
Gamers , Gamers Online khususnya lebih mengerti tentang Komputer ketimbang orang-orang yang jarang bermain Games Online maupun PC . 

4. Memiliki Banyak Teman

Fakta Unik Tentang Gamers yang memiliki banyak teman saya rasa memang benar adanya , kenapa ? Karena Gamers memiliki koneksi dengan komunitas-komunitas pecinta game tersebut , berkenalan di Games secara langsung atau berkenalan di grup-grup komunitas di berbagai media online maupun offline . sehingga tidak menutup kemungkinan para Gamers dapat terus berhubungan secara erat di Dunia Maya maupun di Dunia Nyata . 

5. Gamers cenderung terhindar dari Hal-hal Negatif ?

Fakta Unik Gamers yang satu ini sering saya lihat bersebaran di dunia maya , di media sosial terutama .
Gamers , Gamers Online terutama , lebih suka berada didalam rumah atau setidaknya jika keluar mungkin hanya ke warnet atau sekolah . Otomatis menghindarkan kita dari hal-hal negatif seperti pergaulan bebas , miras , walaupun tidak 100% benar . 


6. Gamers tidak suka Bersosialisasi ? SALAH !

Mungkin beberapa orang menganggap Gamers itu orang yang anti-Sosial , atau orang yang tidak suka bersosialisasi , sebenarnya Gamers itu sangat sering bersosialisasi , sering sekali bersosialisasi dengan komunitas di Dunia Nyata , teman sesama gamers . di Dunia Maya lebih sering bersosialisasi , dengan pemain games lain , dengan komunitas in-game ( Guild , Clan , dll ) dan komunitas-komunitas pecinta Game di Media Sosial .
Dan jarang meluapkan keluh kesahnya di dunia nyata , karena keluh kesah , emosi , senangnya sudah ia luapkan di komunitas Games nya .






Sebenarnya image tentang Gamers yang boros , menghambur-hamburkan uang , dll itu harus dihapus , karena tidak semua gamers bersikap seperti itu , banyak gamers yang berprestasi , banyak gamers yang sukses ketika sudah dewasa .
Walaupun tidak semua Gamers bersikap seperti ke-enam Fakta Gamers diatas . 
Ke-enam Fakta Unik Tentang Gamers diatas berdasarkan pendapat pribadi , tentunya pendapat setiap orang berbeda-beda .

Sekian , Fakta-Fakta Unik Tentang Gamers menurut http://updatenewshot.blogspot.com ,
Kami tunggu pendapat sobat dikolom komentar ,
Semoga Bermanfaat 

0 komentar:

Posting Komentar