Minggu, 31 Agustus 2014


Metal Gear Solid: Ground Zeroes

Mari kita mendapatkan item mencolok dan paling jelas off dari daftar kami sekarang: Metal Gear Solid Ground Zeroes pendek. Tapi itu juga panjang. Lihat, jumlah kenikmatan pemain akan keluar dari Ground Zeroes adalah murni berdasarkan gaya mereka sendiri gameplay, kenikmatan Metal Gear lore, dan berapa banyak completionist mereka.
Ground Zeroes terjadi setelah peristiwa Peace Walker. Paz dan Chico yang dipenjara di dasar disebut Camp Omega di Kuba. Kata-kata "Ini merupakan misi menyelinap" akan mengingatkan pemain bahwa cara 'benar' untuk bermain permainan ini adalah dengan memastikan Ular adalah masuk dan keluar dari kamp gaib; hantu, dengan dua tawanan dibebaskan.
Keindahan Ground Zeroes set setelah Anda menyelesaikan misi utama dan menyadari bahwa Anda sekarang dapat memutar ulang dalam gaya yang sama sekali berbeda. Anda dapat mengambil pendekatan siluman, menghilangkan musuh dengan panah obat penenang, atau masuk senjata menyala. Puritan seperti saya bahkan tidak akan berani bermain misi dengan cara lain daripada yang pertama. Namun, setelah menyelesaikan misi, rasa ingin tahu saya mendapatkan yang terbaik dari saya dan memungkinkan saya untuk bereksperimen dengan menangani secara berbeda.
Ground Zeroes
The Bermain pertama dari misi utama membawa saya 106 menit total, dari awal sampai akhir. Tentu saja, mengetahui lokasi para tawanan akan membuat playthroughs tambahan jauh lebih pendek. Sistem penilaian pada akhir misi akan membiarkan Anda tahu apa yang Anda punya dihukum karena, dan apa yang dapat Anda memperbaiki, membuat setiap Bermain berikutnya proses pembelajaran.
Panjang samping, Ground Zeroes melakukan dua hal fantastis, keduanya memiliki saya bahkan lebih bersemangat untuk upcoming phantom mendatang. Pertama dan terpenting adalah kontrol baru, ditingkatkan dan lebih ketat snake. Semuanya terasa langsung. Dimana CQC biasanya merasa tertunda dalam judul sebelumnya, semuanya terjadi segera setelah Anda menekan tombol di GZ.
Gerakan keseluruhan snake telah efisien dan dimodernisasi. Anda tidak lagi harus menekan tombol untuk berlindung. Sebaliknya, Snake alami bersembunyi di balik benda-benda jika mereka cukup tinggi, masih memungkinkan dia ke puncak sekitar sudut dan membidik ketika musuh datang ke tampilan. snake juga mampu melakukan sprint, yang membuat meliputi jarak yang lebih jauh dari satu sisi peta ke depan proses lebih cepat. Perubahan dengan kontrol di sini merasa hanya sebagai revolusioner seperti yang mereka lakukan ketika Metal Gear Solid 3: Subsistence memperkenalkan kemampuan untuk memindahkan kamera sekitar. Ya, mereka baik.
Ground Zeroes
Bintang bersinar lainnya Ground Zero yang paling pasti Omega Camp. Ini bukan luas peta besar dengan cara apapun, tetapi memiliki banyak sudut, celah dan rute alternatif, membuat eksplorasi urusan jauh lebih memuaskan. Kojima pergi untuk kualitas daripada kuantitas, dan itu menunjukkan. Namun, peta itu fleksibilitas benar-benar bersinar di Ground Zeroes 'Side Ops, yang lima misi lain Anda bisa bermain melalui sekali Anda sudah mengalahkan misi utama. Setiap misi (kecuali salah satu yang pada dasarnya adalah penembak on-rel di mana Anda harus menyimpan VIP bernilai tinggi, tidak akan merusak kejutan itu) tempat Anda di berbagai tempat peta, dan tantangan Anda untuk berpikir tentang layout bit berbeda.
Setiap versi Ground Zero datang dengan sendiri Side Op khusus untuk sistem itu. Xbox 360 dan One pemilik dapat bermain sebagai Raiden, dan PS3 / PS4 pemain akan bisa bermain sebagai Snake retro, poligon PS1 mulia dan semua, menciptakan misinya dari pertama Metal Gear permainan solid.
Ground Zeroes juga memperkenalkan mekanik Reflex baru. Ketika musuh melihat Anda, Anda akan mendapatkan peluru segmen waktu yang singkat di mana Anda bisa mengurus musuh sebelum mereka dapat meningkatkan alarm. Tidak hanya itu membantu untuk tetap tersembunyi jika Anda cukup cepat, itu terlihat panik luar biasa, terutama dalam misi utama. Hujan benar-benar melambat untuk merangkak di sekitar Anda sebagai Anda perlahan-lahan meningkatkan senjata pilihan Anda up, tujuan hati-hati di kepala target dan mencapai sebelumnya tidak mungkin - tetap tidak terdeteksi. Namun, sekeren itu, Anda dihukum untuk menggunakannya ketika datang ke nilai akhir Anda, jadi jangan mengandalkan terlalu banyak.
Ground Zeroes
Ini adalah pertama kalinya kami mendapatkan menggoda dari Kiefer Sutherland sebagai Snake / Big Boss, dan saya harus mengatakan, saya menggalinya. Sebelum saya mendapatkan dibakar, saya pasti merindukan David Hayter dan saya akan selalu menganggap dia sebagai Solid Snake benar. Namun, suara Kiefer ini tidak terdengar seperti gemuruh seperti yang saya pikir akan. Dia tidak benar-benar mencoba untuk meniru suara Snake. Sebaliknya, ia hanya bermain sendiri, atau Anda tahu, Jack Bauer, yang bekerja untuk saya. Bersiaplah untuk mendengar sedikit tentang dia lagi pula karena sebagian besar dialog akan dari pasangan Snake, Kaz Miller. Kinerja sebenarnya Kiefer sebagai Snake akan datang setiap kali Phantom Pain memukul rak-rak toko.
Pernyataan ini akan tampil sebagai salah satu yang jelas, tapi Metal Gear Solid Ground Zero benar-benar hanya untuk para penggemar hardcore. Seperti paling sulit. Jika Anda memiliki mewah yang lewat untuk seri dan mungkin berpikir untuk memulai Anda perjalanan Metal Gear dengan Ground Zero, aku akan mengatakan menunda. Sebagai besar sebagai pembuka ini ke gambar yang jauh lebih besar, banyak orang akan mendapatkan dimatikan oleh panjangnya, dan itu dimengerti.
Pada pengungkapan penuh, skor saya sepenuhnya mencerminkan kesediaan saya untuk menyelam lebih dalam ke dalam permainan, dan juga kenyataan bahwa aku benar-benar ke dalam franchise Metal Gear. Bagi saya, waktu misi singkat tidak benar-benar mengerikan. Jika ada, Ground Zero membantu saya membangun semangat untuk apa yang akan datang. Sebuah janji arah baru berani untuk waralaba. Salah satu yang penuh dengan besar mekanik baru gameplay, grafis cantik, dan struktur terbuka yang akan mengubah rumus Metal Gear mencoba di atas kepalanya.

0 komentar:

Posting Komentar